Poker Online

Rabu, 27 November 2019

AG Korban Salah Tangkap Polisi di Cengkareng


AG Korban Salah Tangkap Polisi di Cengkareng

Rana Informasi, AG alias Ade Gunawan meringkuk tanpa ada tahu karena musabab waktu dua anggota polisi membekuknya pada Selasa 5 November 2019, jam 23.00 WIB. Pria berumur 30 tahunan itu pasrah waktu senapan laras panjang terhunus pas di muka mukanya serta borgol terikat di tangannya.
Baca Juga : Dugaan Dana Desa Papua Untuk KKB
"Mana barang kamu?! Ini barang kamu kan?!" kata AG menirukan anggota polisi yang menangkapnya di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

"Saya tidak paham pak, saya hanya main ponsel," jawab ia perlahan bak meminta ampunan.

AG tidak tahu harus mengatakan apa. Semua pernyataan yang sejujur-jujurnya sudah diberi. AG tidak memahami saat polisi bertanya penemuan narkoba dalam bungkus rokok di dekatnya.

"Itu bukan barang saya pak," jawab AG pada polisi.

Pada mass media, AG memandang dianya sedang apes. Saat malam itu, penjual bakso ini cuma ingin menumpang wifi gratis di tempat ia ditangkap polisi.

"Saya hanya ingin menumpang wifi-an saat malam itu. Di warung itu wifinya dapat dipakai, walau telah tutup warungnya," jelas AG.

AG bercerita keadaan malam itu telah sepi. Tidak ada orang lalu-lalang, warung-warung juga tutup. Terhitung warung kopi tempatnya menumpang wifi gratis.

Tidak diduga, waktu asik menjelajahi internet, dua anggota polisi menodongkan senjata laras panjang.

"Saya syok, jujur saya syok sampai saat ini," ingat ia waktu peristiwa dua hari kemarin.

AG juga akui trauma, kebiasaanya menumpang wifi gratis juga telah tidak dilakukan semenjak insiden itu. AG sangat terpaksa meredam diri untuk berhubungan dengan dunia luar pasca-malam menakutkan itu.
Casino Online Indonesia
"Saya saja tidak paham jika nyatanya saya sekarang tengah viral karena kejadian itu yang terekam CCTV, saya baru diberi tahu sebab saya sedang tidak pegang hape dahulu sekarang-sekarang ini, masih syok saja," papar AG.

AG bersikukuh menyanggah semua dakwaan. Alahasil, ia dibawa ke Mapolsek Cengkareng serta diinterogasi.

AG menjelaskan, polisi jalankan SOP dengan profesional. Investigasi dikerjakan padanya dari mulai tes urin sampai kontrol hp. Hasilnya, polisi tidak temukan hal apapun berkaitan masalah narkoba.

"Tes urine saya negatif, ponsel saya dicek tetapi didalamnya rekan serta keluarga saya," kata AG.

Diluar itu, AG akui, dikonfrontir dengan dua tersangka terduga yang awalnya sudah ditangkap. Waktu itu aktor berinisial U serta P ditanyakan apa mereka kenal AG.

Begitupun AG, apa mereka kenal U serta P. Hasilnya tidak satu juga di antara mereka akui kenal keduanya.

"Saya tidak mengenal mereka," tutur AG menirukan ucapannya saat introgasi.

Sesudah eluruh proses introgasi usai. AG juga dibebaskan kurang dari 1 X 24 jam.

Sumber : Liputan6


EmoticonEmoticon